8 Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat

Memiliki rambut panjang yang indah adalah impian setiap wanita. Rambut adalah mahkota wanita sehingga wanita selalu ingin mahkotanya tersebut terlihat tetap indah dan tergerai dengan panjang. Oleh karena itu banyak sekali orang yang mengidamkan untuk memiliki rambut panjang yang indah. Namun biasanya untuk membuat rambut pendek anda menjadi bertambah panjang membutuhkan waktu yang agak lama. Hal ini juga tergantung dari shampoo apa yang anda gunakan. Oleh karena itu berikut adalah beberapa cara membuat rambut cepat panjang agar anda bisa mendapatkan rambut panjang seperti yang anda inginkan segera.

memanjangkan rambut

  1. Hal pertama dari cara membuat rambut cepat panjang adalah dengan banyak meminum air putih. Seperti yang kita ketahui, air putih memiliki banyak sekali khasiat yang sangat bagus untuk tubuh anda dan begitu juga untuk rambut anda. dengan air putih, rambut yang kering bisa menjadi cepat rapuh sehingga untuk mencegah hal tersebut terjadi, anda bisa meminum air yang cukup untuk mencegah rambut menjadi kering dan cepat patah.

  2. Mengkonsumsi protein adalah satu hal yang bisa dilakukan untuk membuat anda cepat memanjagkan rambut. Seperti misalnya daging merah, kacang-kacangan, susu, telur, dan ayam bisa membantu anda karena selain baik untuk tubuh, protein juga bagus untuk membantu pertumbuhan rambut.

  3. Menyisir rambut dengan tepat juga menjadi salah satu cara membuat rambut cepat panjang karena bisa melanarkan peredaran darah dalam kepala. Namun perlu diperhatikan bahwa menyisir rambut saat rambut basah dapat membuat rambut anda semakin cepat rontoh dan juga patah. Jadi ada baiknya jika anda menyisir rambut anda dalam keadaan sedang kering agar tidak kusut. Setelah selesai keramas, anda bisa menggunakan sisir jari yang jarang untuk membuat rambut tidak rontok. Setelah kering baru anda bisa menyisirnya seperti biasa.

  4. Keramas memang baik dilakukan, namun anda tidak boleh keramas setiap hari. Shampoo memiliki kandungan bahan kimia yang banyak sehingga jika anda sering menggunakan bahan-bahan kimia tersebut untuk rambut anda, bisa membuat keadaan rambut semakin buruk. Itulah kenapa anda dianjurkan untuk keramas paling tidak dua hari sekali.

  5. Disarankan untuk melakukan creambath sekali setiap bulannya. Hal ini dimaksudkan untuk membuat kepala menjadi sejuk karena anda mendapatkan pijatan saat creambath yang bagus untuk menghilangkan stress. Selain itu bisa membuat peredaran di kepala menjadi lebih lancar sehingga rambut anda akan tampil lebih indah.

  6. Cara membuat rambut cepat panjang lainnya adalah dengan memotong ujung rambut satu bulan sekali. Memotongnya secara rutin dilakukan untuk mengantisipasi jika suatu saat rambut bercabang dan hal ini akan membuat akar rambut kembali bekerja untuk menyalurkan nutrisi sampai ke ujung rambut yang akan membuat rambut menjadi lebih tebal dan juga lebih kuat.

  7. Usahakan untuk tidak menggunakan blow dry terlalu sering. Hal ini akan membahayakan rambut anda sehingga bisa membuatnya mudah patah, kering, dan juga kusam karena terlalu sering terkena angin yang dihasilkan oleh blow dry. Oleh karena itu dianjurkan untuk mengeringkan rambut anda dengan cara alami yaitu menganginkan di luar rumah sehingga membuat rambut anda tetap sehat.

  8. Cara membuat rambut cepat panjang yang lain adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Dengan cara menggunakan minyak zaitun paling tidak tiga sampai empat tetes di rambut anda dan juga memijitnya secara merata dan dilakukan secara rutin pada pagi dan bilas hingga bersih untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
thumbnail
Judul: 8 Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan, Kesehatan, Tips :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz