5 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Wajah adalah salah satu bagian dari tubuh kita yang sangat penting dan membutuhkan banyak sekali perhatian yang khusus untuk perawatannya. Berbeda dengan kaum pria yang kebanyakan dari mereka tidak pernah memikirrkan masalah soal wajah, untuk kaum wanita hal ini sangat penting sekali karena berhubungan dengan yang namanya kecantikan dan juga penampilan. Jika banyak sekali noda atau flek hitam dan juga kerutan pada wajah tentunya hal ini akan membuat anda tidak percaya diri. Apalagi karena wajah adalah salah satu bagian yang paling sensitive jika dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain.

flek hitam

Untuk para remaja, bagian wajah juga sering sekali terkena masalah karena mengalami yang namanya pubertas. Untuk itu, banyak sekali merek2 kosmetik yang dipakai untuk memelihara kebersihan dan juga kesehatan wajah anda. Namun tidak ada salahnya juga jika kita mencoba untuk menghilangkan flek dengan 5 cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan juga lebih sehat. Berikut adalah 5 cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa langsung anda coba di rumah.

  1. Anda bisa menggunakan kulit jeruk manis. Anda bisa membuat ramuan untuk membersihkan flek hitam pada wajah dengan cara merebus kulit jeruk manis sampai mendidih, lalu anda bisa menyaringnya. Setelah itu, minum air rebusan kulit jeruk manis tadi saat masih hangat. Disarankan untuk meminumnya satu kali sehari dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak hanya untuk menghilangkan flek hitam di wajah, namun juga untuk menghaluskan kulit wajah anda.

  2. Hal kedua dari 5 cara menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan lulit mentimun. Sinar matahari yang terlalu terik bisa menyebabkan di wajah anda muncul berbagai macam noda atau bercak. Cara untuk menanggulanginya dengan kulit mentimun adalah dengan menggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terkena bercak noda. Selain itu, ada alternative lain yang bisa digunakan untuk mentimun yaitu bisa dipakai untuk mengencangkan kulit. Caranya, anda hanya cukup mengkonsumsi mentimun yang belum anda kupas sebagai lalapan agar kulit anda tetap kencang tangpa kendur sedikitpun.

  3. Untuk menghilangkan bercak noda karena masalah usia, anda bisa menggunakan kulit buah pepaya. Caranya mudah. Anda hanya harus menempelkan kulit buah pepaya pada bercak noda anda. Selain itu, kulit pepaya ini juga dapat digunakan untuk menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah anda dan juga bisa dapat dipakai untuk memutihkan kembali flek-flek hitam yang disebabkan oleh terik matahari.

  4. Untuk mengencangkan kulit wajah, anda bisa menggunakan kulit buah persik. Caranya mudah, anda cukup mengoleskan buah bagian dalam di wajah anda, lalu anda tinggal memijat secara perlahan dan setelah itu anda bisa basuh dengan air yang bersih.

  5. Cara ke 5 dari 5 cara menghilangkan flek hitam di wajah adalah dengan cara menggunakan kulit pisang mas. Apalagi jika anda memiliki bercak hitam karena sakit cacar air. Caranya mudah yaitu tinggal menggosokkan kulit pisang mas pada wajah anda, lalu anda tinggal membiarkannya sebentar sampai kering. Setelah itu, anda basuh dengan air bersih. Jika anda lakukan secara rutin, maka bekas-bekas flek hitam di wajah akan benar-benar hilang dan kulit anda normal kembali.
thumbnail
Judul: 5 Cara Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan, Tips :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz